SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 24 April 2013

LANUD ABD SALEH LELANG BANGFAS DIPA TA. 2013








Pentak Abd Saleh (24/4).      Guna memenuhi tuntutan pelaksanaan tugas yang semakin berat dan kompleks, Lanud Abd Saleh terus melaksanakan pengembangan fasilitas dan instalasi (bangfas).  Seperti yang baru saja dilaksanakan Lanud Abd Saleh melaksanakan pembukaan penawaran bangfas DIPA T.A. 2013 yang dibuka langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Gutomo, S. IP. di ruang rapat Fasint Lanud Abd Saleh dan dihadiri oleh para pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub, Rabu (24/4).
Proyek pembangunan fasilitas tahun anggaran 2013 tersebut mencakup 4 paket pembangunan meliputi Paket 1, Pemasangan instalasi penangkal petir system 3000 dan rekondisi cubicle di Lanud Abd Saleh, Paket II, Rehap atap hangar Skd 4 di Lanud Abd Saleh. Paket III, Rehabilitasi Hanggar Stahar 32 (Tahap II Depo Har 30). Dan Paket IV, Pembangunan pagar keliling Batalyon 464 Paskhas di Lanud Abd Saleh.
Pembukaan penawaran bangfas DIPA T.A. 2013 tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, dan penawaran yang diajukan para mitra sudah sesuai dengan hasil peninjauan di lapangan serta tetap mengikuti ketentuan–ketentuan yang ada dan dilaksanakan dengan penuh sportifitas.   Selain itu panitia lelang dapat melaksanakan pelelangan dengan efektif, efesien, transparan, terbuka, bersaing, dan adil, serta akuntabel.
            Pokja unit layanan pengadaan jasa konstruktif, dapat melaksanakan pelelangan dengan tertib, transparan dan akuntabel.  Dan yang menggembirakan adalah  pelelangan proyek dapat dilaksanakan secara professional dengan dilandasi pemikiran yang rasional sesuai dengan aturan yang berlaku.   Penawaran yang diajukan calon mitra kerja diteliti dengan sebaik-baiknya, dengan maksud agar mendapatkan calon pemenang yang memenuhi persyaratan dan berkualitas,
            Selanjutnya kepada calon mitra kerja, Komandan menghimbau, untuk menunjukkan profesionalisme dalam setiap proses pelaksananaan pembangunan sehingga akan terwujud kualitas hasil pekerjaan sesuai yang diharapkan. Diharapkan pula agar masing-masing mampu menciptakan suasana kerjasama yang kondusif dan harmonis antara mitra kerja dengan para anggota penyelenggara proyek dan pada proses pemeliharaan, setiap mitra agar membuat shop drawing dan as built drawing sehingga pekerjaan tidak mengalami kesulitan serta dapat berjalan lancar.
Pada kesempatan itu, Komandan mengharapkan perusahaan yang nantinya dinyatakan memenuhi syarat dapat bekerja sama secara profesional dibidangnya, baik buruknya mutu pekerjaan, akan sangat dipengaruhi oleh kinerja pelaksana proyek. Para penyelenggara kegiatan, diharapkan dapat melaksanakan pekerjaannya dengan baik agar tercapainya pekerjaan yang tepat mutu, tepat guna, serta tepat waktu dan tepat administrasi. sehingga pembangunan fasilitas tahun anggaran 2013 dapat tercapai sesuai yang diharapkan oleh TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Abd Saleh.

Malang,        April 2013
                                                                                                       Kepala Pentak

    Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.