SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 18 April 2013

KOPERASI DIADAKAN UNTUK MENDAPATKAN KEUNTUNGAN









Pentak Abd Saleh (19/4).         Koperasi diadakan untuk mendapat keuntungan, dengan catatan bahwa keuntungan tidak untuk kepentingan orang-orang tertentu akan tetapi untuk kepentingan seluruh anggota koperasi, demikian penjelasan Komandan Lanud Abd Saleh dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personil Kolonel Pnb Zulfahmi pada acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskopau “Garuda” yang bertempat di Ruang Rapat Puskopau Lanud Abd Saleh (19/4).
Selanjutnya dikatakan, para Pengurus koperasi harus benar-benar orang-orang yang mau bekerja keras dan profesional di dalam melakukan pekerjaannya. Keterbukaan dan kejujuran di dalam menjalankan koperasi menjadi kunci utama bagi para Pengurus koperasi. Selain itu, didalam mengelola koperasi, harus memiliki sifat kreatif dan senantiasa meningkatkan pengetahuan tentang perkoperasian.
Koperasi Puskopau “Garuda” sebagai Pembina dan Pengendali terhadap beberapa primer koperasi dari satuan TNI AU yang ada di Jawa Timur ini harus bisa menjadi barometer dalam pengelolaan koperasi yang profesional, trasparan dan akuntabel karena koperasi merupakan usaha bersama dan untuk kepentingan bersama dalam meningkatkan kesejahteraan bagi anggotanya.
Komandan mengharapkan kepada para Pengurus Puskopau agar mampu mengembangkan Puskopau dengan ide-ide dan inovasi yang dimilikinya sehingga keberadaan Puskopau “Garuda” akan membawa manfaat bagi anggotanya dan dapat menjadi contoh bagi koperasi-koperasi lainnya.
Turut hadir dalam RAT Puskopau “Garuda” Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh, para Kepala Dinas Lanud Abd Saleh, Kepala Dekopinwil Jawa Timur, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Timur, Kepala Diskop dan UMKM Kabupaten Malang, para Pengawas Puskopau “Garuda”, dan perwakilan para Pengurus Primkopau di bawah binaan Puskopau “Garuda”.  

Malang,        April 2013
                                                                                                       Kepala Pentak

    Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.