SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 26 Februari 2014

OFFICER CLUB JALIN KEAKRABAN PERWIRA LANUD ABD

Pentak Abd (27/2).              Keakraban dan kekompakan yang dijalin para Perwira Lanud Abd Saleh pantas mendapatkan acungan jempol, karena hampir setiap bulannya para Perwira Lanud Abd Saleh melakukan pertemuan di dalam “Officer Club” dengan melakukan beberapa permainan atau penyaluran hobi seperti menyanyi, menari dan olah raga.   Untuk bulan ini officer Club dilakukan tadi malam, Rabu (26/2) bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh. 

Refreshing bagi setiap orang sangat perlu dilakukan karena kegiatan itu dapat membuat fikiran dan tubuh kita menjadi rileks setelah seharian melakukan kegiatan atau pekerjaan yang menguras tenaga dan pikiran, termasuk para Perwira Lanud Abd Saleh yang tergabung di dalam kegiatan Officer Club ini, jelas Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP dalam sambutannya pada acara Officer Club tadi malam.

Kegiatan Officer Club yang diadakan setiap bulan sekali ini merupakan suatu kegiatan yang bernilai positif bagi para Perwira Lanud Abd Saleh karena di sinilah para Perwira dapat saling berkomunikasi, berinteraksi dan berbagi cerita / pengetahuan tentang berbagai masalah yang telah dan akan dihadapi untuk kemajuan tugas pokok Lanud Abd Saleh, lanjut Komandan.

Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat menjadi ajang silaturrahim bagi para Perwira Lanud Abd Saleh beserta Insub untuk saling memahami, menjalin kebersamaan, kekompakkan dan keakraban.  sehingga pelaksanaan tugas-tugas ke depan di Lanud Abd dapat berjalan dengan lebih baik lagi.   Komandan juga memberikan  penekanan agar kegiatan ini dilaksanakan secara continue dan berkesinambungan agar terjaga komunitas Officer Club Lanud Abd Saleh.

Dalam Officer Club kali ini, setiap Perwira dibebaskan memilih kegiatan yang diinginkan diantaranya bagi yang hobi bernyanyi bisa tampil untuk bernyanyi, bagi yang hobi main catur pun dipersilahkan.   Demikian juga hobi yang lainnya hingga waktu yang telah ditentukan.   Acara berlangsung sederhana namun tetap memiliki nilai tersendiri dan berarti karena di dalam acara seperti ini justru terlihat keakraban di antara para Perwira yang selanjutnya dapat menimbulkan kekompakan, sehingga akan mendukung tercapainya peningkatan kinerja satuan secara maksimal.

Malang,      Februari 2014
Kepala Pentak


  Sutrisno, S.Pd, M.Si.
Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.