SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 13 Februari 2014

SOSIALISASI BRI MOBILE BANKING DI LANUD ABD

Pentak Abd (13/2).    Menjalin hubungan baik dengan instansi lain sangat berpengaruh terhadap kedinasan yang ada, termasuk Lanud Abd Saleh, yang telah mempunyai hubungan baik dengan BRI, maka pada hari ini Kamis (13/2) BRI Cabang Malang membagi-bagi hadiah kepada para Perwira Lanud Abd Saleh yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pihak BRI pada acara sosialisasi produk mobile banking BRI bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh yang di hadiri seluruh Perwira Lanud Abd Saleh.

Sosialisasi E-Banking tersebut disampaikan oleh Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Cabang Malang, Bapak Sulaiman, bersama 5 orang stafnya, selaku Cutomer Service (CS) BRI cabang Malang. Banyak yang dijelaskan oleh Bapak Sulaiman tentang produk-produk terbaru dari BRI yang mana di dalamnya ada SMS Banking, internet banking, dan call BRI.

Dalam kesempatan tersebut dijelaskan oleh Pimpinan Cabang, bahwa ada 3 Aplikasi banking yang penting untuk dimiliki oleh setiap nasabah Bank BRI, yaitu : SMS Banking, SMS Notifikasi, dan Internet Banking. “Banyak manfaat dan kemudahan-kemudahan yang didapat dari aplikasi elektronik baking tersebut bagi nasabah”, jelas Bapak Sulaiman saat memberikan penjelasan kepada para Perwira Lanud Abd Saleh yang hadir di Gedung tersebut.

Berbagai penjelasan yang disampaikan, baik melalui paparan maupun jawaban oleh staf BRI Malang atas pertanyaan anggota Lanud Abd, membuat para Perwira sangat tertarik dan sebagaian besar langsung mendaftarkan diri untuk menjadi pengguna aplikasi tersebut. Para Perwira mencatatkan diri sebagai user (pengguna). Bagi yang belum mempunyai ATM Card, dapat mengurusnya langsung serta meregistrasi penggunaan aplikasi SMS Banking dan SMS Notifikasi.
Diakhir acara pihak BRI mengajukan berbagai pertanyaan kepada para Perwira Lanud Abd Saleh yang hadir di gedung Binayudha tersebut dan bagi yang bisa menjawab pertanyaan dengan tepat langsung diberi hadiah.

Malang,      Februari 2014
Kepala Pentak


  Sutrisno, S.Pd, M.Si.
Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.