SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 20 Februari 2014

TAKLIMAT AKHIR WASRIK ITJENAU DI LANUD ABD

            Pentak (21/2).           Empat hari sudah Tim Itjenau melakukan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di jajaran Lanud Abd Saleh. Hari ini Jum’at (21/2) kunjungan Tim Itjenau berakhir yang ditandai dengan Exit Briefing di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh dan dihadiri Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. beserta para pejabat Lanud Abd Saleh.
Marsma TNI Koestinarto selaku Ketua Tim Itjenau, menyampaikan apresiasinya atas kemajuan-kemajuan yang telah dicapai Lanud Abd selama ini, sehingga hal tersebut berdampak positif bagi peningkatan kinerja di Lanud Abd Saleh. “Banyak hal positif yang telah dilakukan Lanud Abd Saleh, baik upaya dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi maupun dalam menindaklanjuti temuan-temuan Wasrik Itjenau sebelumnya”, Jelas Irops Itjenau dalam sambutannya. Namun demikian masih ditemukan beberapa permasalahan yang harus dihadapi oleh Lanud Abd Saleh untuk selanjutnya dilakukan pembenahan.
Hasil temuan Tim Itjenau tersebut selanjutnya diserahkan langsung oleh Ketua Tim Itjenau kepada Danlanud Abd.  Irops Itjenau mengharapkan agar beberapa hal yang disarankan dan direkomendasikan oleh Tim Wasrik untuk segera ditindaklanjuti oleh pejabat jajaran Lanud Abd. sehingga permasalahan yang baru muncul ini dapat segera diselesaikan dengan baik. Pada akhir sambutannya Irops menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan, perhatian, keterbukaan dan kerjasama yang telah diberikan kepada tim Wasrik Itjenau selama melaksanakan tugas di Lanud Abd Saleh.
Komandan Lanud Abd juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pujian yang disampaikan oleh Tim Itjenau tentang hal positif yang telah dilakukan Lanud Abd dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi. Sementara untuk temuan-temuan yang baru, Danlanud Abd berjanji akan menindaklanjutinya dengan melakukan pembenahan-pembenahan dari permasalahan yang ada. “hasil temuan tersebut merupakan satu pelajaran yang berharga untuk segera ditindaklanjuti oleh satuan kerja yang ada di Lanud Abd. sebagai upaya perbaikan dalam mengemban tugas selanjutnya”, tegas Danlanud Abd,  sehingga Lanud Abd beserta jajaran, ke depannya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya, sesuai harapan TNI Angkatan Udara.


                                                                                                Malang,        Februari 2014
   Ka Pentak

      Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                                   Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.