SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 04 Maret 2014

DANLANUD ABD BUKA PERTANDINGAN OLAH RAGA

Pen Abd (4/3)   Bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh Malang, hari ini Selasa (4/3) secara resmi, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI  Gutomo, S.IP. membuka pertandingan olah raga bagi seluruh jajaran Lanud Abd Saleh dan Insub, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke- 68 TNI Angkatan Udara yang diikuti oleh seluruh personel dari Lanud maupun Insub beserta Ibu PIA Lanud Abd Saleh.
Cabang olah raga yang dipertandingkan pada kali ini dibedakan dalam dua kategori, yaitu Olah Raga Umum  dan Olah Raga Militer.  Cabang Olah Raga Umum yang dipertandingkan diantaranya adalah Bola Volley Putra/Putri, Tenis meja, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan dan Sepak Bola.   Sedangkan untuk Olah Raga Militer terdiri dari Menembak Laras Panjang dan Menembak Pistol.
Usai Upacara Pembukaan, pertandingan yang akan berlangsung hingga tanggal 4 April 2014 mendatang tersebut langsung dimulai dan disaksikan langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh.   Pertandingan kedua katagori olah raga tersebut akan diikuti oleh Staf Lanud, Depohar 30, Batalyon Komando 464 Paskhas   dan gabungan Sesa, Rumkit, SBK serta Kelompok Wara dan Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini.
Hadir dalam acara tersebut antara lain Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Y. Catur Prasetyanto P. dan Kadispers Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Wayan Superman serta Pejabat jajaran Lanud Abd Saleh.

Keterangan Gambar :
-       Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Gutomo, S.IP. melaksanakan servis pertama tanda dimulainya pertandingan Bola Volley antar Ranting PIA Lanud Abd Saleh di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh.

Malang, 4 Maret 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.