SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 27 Maret 2014

KADISMATAU KUNJUNGI LANUD ABD SALEH

Pentak Abd (27/3).     Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. didampingi para Pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub menyambut kedatangan Kadismatau Marsma TNI Robert Soter Marut beserta rombongan dari Mabesau di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh dan membahas tentang kesiapan fasilitas pergudangan dalam rangka penerimaan pesawat C-130 Hercules dari Australia (27/3).
Dalam kunjungannya yang akan berlangsung selama 2 hari tersebut, Kadismatau beserta rombongan didampingi oleh Kadislog Lanud Abd Saleh Kolonel Tek Semri Bija, SE., Ka GPL Lanud Abd Saleh dan Ka GPP 5 meninjau dan memeriksa langsung kondisi gudang, sekaligus mengecek kesiapan fasilitasnya termasuk Gudang Depohar 30 dalam menerima dan menyalurkan suku cadang pesawat dan barang-barang Alutsista lainnya sebagaimana pada kunjungan sebelumnya. 
Diharapkan para personel GPP5, GPL dan Depohar 30 dapat bekerja sesuai dengan bidang profesinya dalam menyalurkan suku cadang untuk mendukung Alutsista pesawat yang ada di Lanud Abd Saleh.  Sesuai rencana Jumat (28/3)  rombongan akan melanjutkan kunjungannya ke Bandara Juanda Surabaya.
Keterangan Gambar :   Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. sedang berdiskusi dengan Kadismatau Marsma TNI Robert Soter Marut dan timnya bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh (27/3).
Malang, 27 Maret 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.