SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 10 Maret 2014

LANUD ABD MILIKI DRIVING RANGE BARU

Pentak Abd (8/3)    Olah raga sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap warga masyarakat, agar tetap sehat dan bugar dalam setiap melaksanakan aktifitas kesehariannya. Seiring dengan itu, mayoritas masyarakat sekarang telah menyadari arti pentingnya olah raga bagi kesehatan tubuh. Oleh karena itulah, setiap orang berupaya melakukan berbagai aktifitas gerak olah raga, sehingga stamina fisiknya tetap terjaga dan tubuhpun menjadi sehat.   Dalam perkembangannya, para penggemar dunia olah raga berupaya memilih jenis-jenis olah raga sesuai dengan kemampuan, usia maupun seleranya masing-masing. 

Demikian halnya dengan olah raga golf, saat ini banyak warga yang mulai mencintai olah raga yang masih dikenal mahal ini termasuk warga Malang.    Berawal dari banyaknya pecinta olah raga golf, sementara tempat-tempat untuk melakukan latihan olah raga tersebut sangat terbatas, maka Padang Golf Lanud Abd Saleh yang sangat representatif ini, berupaya untuk ikut memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta golf dengan merenovasi driving range, agar lebih nyaman bagi penggunanya.

Sementara untuk Driving Range Lanud Abd Saleh beberapa bulan yang lalu telah dilakukan renovasi, hari ini Sabtu (8/3) diresmikan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. disaksikan para pejabat Lanud Abd beserta Insub serta para undangan lainnya, serta para pecinta golf, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.   Selain Driving Range, Komandan Lanud Abd juga meresmikan Akademi Golf Abd Saleh.   Untuk Akademi golf ini Lanud Abd Saleh bekerja sama dengan Golf Club Malang dan melibatkan instruktur dari pemain golf tingkat nasional.   

Dalam sambutannya Komandan menjelaskan bahwa Driving range merupakan kunci utama bagi pecinta Golf untuk melatih kemampuan pemukulan bola dengan baik dan benar hingga mencapai prestasi yang diharapkan. Oleh karenanya, dapat dipastikan bahwa para pegolf pasti pernah menggunakan driving range, karena disitulah tempat pegolf berlatih atau practicing, yaitu dari mulai memukul bola, sampai mencoba untuk Golf Club yang baru.

Perkembangan pecinta golf di Malang Raya semakin hari semakin meningkat jumlahnya, tambah Danlanud Abd.   Dulu olah raga ini dianggap olah raga kelas atas, karena membutuhkan biaya besar.   Namun sekarang masyarakat Malang mulai memandang sisi keuntungan dari kegiatan tersebut, dimana dengan golf seseorang bisa meraih prestasi tingkat nasional maupun dunia.    Disisi lain golf merupakan pilihan olah raga yang tepat dan aman agar tetap memperoleh kebugaran tubuh tanpa harus memacu adrenalin.

Keterangan Gambar :  Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. menandatangani prasasti peresmian Driving Range Padang Golf Lanud Abd Saleh disaksikan oleh Ketua Golf Club Malang serta para pecinta golf dari Malang.

Malang, 8 Maret 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.