SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 17 Maret 2014

KOOPSAU II SUKSESKAN PESTA DEMOKRASI

Pentak Abd (17/3) Koopsau II  beserta seluruh jajarannya memiliki tanggung jawab untuk menjamin suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi melalui partisipasi aktif sesuai Undang-undang Nomor 34 Tahun 2014 tentang TNI. demikian sambutan Pangkoopsau II yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personil Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Wayan Superman pada upacara 17-an di Lanud Abd Saleh (17/3).
Pangkoopsau II memerintahkan kepada satuan-satuan untuk dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan lebih baik. kepada para Komandan satuan agar selalu melakukan evaluasi terhadap kinerja terutama yang berkaitan dengan operasional alutsista di lapangan, dengan menerapkan prosedur, aturan dan disiplin secara ketat, merevisi setiap protap yang sudah tidak sesuai dengan perkembangan waktu, serta sosialisasikan aturan yang ada, sehingga seluruh personel jajaran koopsau II mengetahui dan menjadikan aturan sebagai landasan dalam bekerja.   Menerapkan reward and punishment dalam upaya menekan angka pelanggaran prajurit semaksimal mungkin, seperti desersi, perkelahian, perselingkuhan serta kecelakaan lalu lintas yang dapat mengancam keselamatan jiwa.   Cegah dan tangkal dalam setiap ancaman yang datang sekecil apapun harus dilakukan dengan selalu meningkatkan sence of security dan sense of inteligent.
Agar pelaksanaan tugas satuan dapat berjalan aman dan lancar, Pangkoopsau II memberikan beberapa penekanan kepada anggotanya diantaranya :  agar selalu membentengi diri dan keluarga melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas. para prajurit agar melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai kewenangannya secara optimal, yang berlandaskan pada moralitas, dedikasi dan ketulusan hati dalam bekerja serta tanggung jawab yang tinggi.
Keterangan Gambar  :   Kepala Dinas Personil Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Wayan Superman selaku Inspektur Upacara memberikan penghormatan kepada sang bendera merah putih pada upacara 17-an yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub bertempat di Taxy Way Lanud Abd Saleh.
  
 
     
Malang, 17 Maret 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.