SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 27 Maret 2014

LANUD ABD KEMBALI JUARAI TENIS MEJA

Pentak Abd (27/3.   Tenis Meja merupakan salah satu cabang olah raga yang turut dipertandingkan di Lanud Abd Saleh dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-68 TNI Angkatan Udara.    Olah raga ini di pertandingan sejak empat hari yang lalu dan diikuti oleh 11 tim dari masing-masing satuan Lanud Abd Saleh maupun Insub diantaranya anggota Depohar 30, Sathar 31, 32, 33, Batalyon Komando 464 Paskhas dan lainnya.    Hari ini Kamis (27/3) olah raga Tenis Meja memasuki babak final untuk memperebutkan juara 1 hingga juara 3.
Sejak tadi pagi sorak sorai penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut belum berhenti dan berlangsung ramai, para suporter menjagokan timnya masing-masing agar mendapat juara. “Ayo semangat jangan mau kalah”, teriak salah satu seporter yang hadir sejak pagi.   Suporter lainnyapun tak mau kalah dengan yel, yelnya yang membuat Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh ramai.
Kasi Binjas Letkol Kes Lalu Hadi memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan pertandingan  tenis meja yang penuh semangat ini. “Saya berharap, para atlet tenis meja ini tetap semangat dalam bertanding sehingga pengujian ketangkasan mereka kedepannya dapat diperhitungkan agar dapat berkiprah di tingkat yang lebih tinggi”, tambahnya.
Setelah hampir 3 jam pertandingan berjalan, tim Lanud Abd dapat menjuarai olag raga tenis meja dengan skor 2-1 melawan tim Skadron Udara 4.    Sementara juara 3 dimenangkan oleh tim Batalyon 464 Paskhas melawan Sathar 32 dengan skor yang sama 2-1.
Keterangan Gambar :  Tim Lanud Abd (berkaos putih) sedang bertanding dengan Tim Skadron 4 (kaos orange) yang menghasilkan skor 2-1 bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (27/3).
Malang, 27 Maret 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.