SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 19 Maret 2014

TIM LANUD ABD JUARAI PERTANDINGAN BULU TANGKIS

Pentak Abd (19/3.   Berbagai cabang olah raga dipertandingkan di Lanud Abd Saleh dalam rangka memperingati Hari jadi Ke-68 TNI Angkatan Udara Tahun 2014. Sejak dibukanya pertandingan olah raga oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP.  beberapa waktu yang lalu, telah dilakukan berbagai macam pertandingan olah raga, dan hari ini Rabu (19/3) dilaksanakan final bulu tangkis bertempat di Lapangan Bulu Tangkis Sathar 32 Depohar 30.
            Menurut Kasi Binjas Lanud Abd Saleh Letkol Kes Lalu Hadi selaku koordinator olah raga, pertandingan cabang olahraga bulutangkis diikuti oleh 11 Tim, diantaranya  Tim Lanud Abd, Skadron 21dan Wing 2 Lanud Abd, Skadron 4, 32, Sathar 31, 32, 33, Tim Depohar 30, Rumah Sakit Lanud Abd, Satpomau dan Tim Gabungan (Satrad, Sesa, GPP 5).   Menurutnya, partai final yang mempertemukan tim Lanud Abd dengan Sathar 33, menandai berakhirnya Pertandingan Olahraga Antar Satuan jajaran Lanud Abd dan Insub untuk cabang bulu tangkis.
            Pertandingan olahraga bulutangkis yang digelar hari ini berlangsung sangat seru walaupun hujan gerimis mengiringi pertandingan tersebut tidak membuat turun semangat para pemainnya, justru sebaliknya, hawa dingin yang menusuk semakin memacu semangat para pemainnya untuk berlaga. Para suporter dari berbagai kubu saling meneriakkan yel-yel agar timnya menang.
Letkol Kes Lalu berharap, dari gelaran olahraga bulu tangkis yang dilaksanakan sejak Senin (17/3) lalu, dapat melahirkan atlet-atlet bulutangkis yang bisa berlaga di turnamen lebih besar.
Keterangan Gambar  :  Mayor Pnb Subhan berpasangan dengan Mayor Sus Ivan Romel sedang melakukan serve  melawan tim bulutangkis Sathar 33 Depohar 30, di Lapangan Bulu Tangis Sathar 32.
 

Malang, 17 Maret 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.