SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 01 November 2009

KETUA YASARINI LANUD ABD SALEH RESMIKAN PERPUSTAKAAN

Ketua Yasarini Lanud Abd Saleh Ny. Ida Bagus Anom, meresmikan Gedung Perpustakaan SMK Penerbangan Angkasa Singosari Malang (2/11) disaksikan para Pengurus Yasarini, Kepala Sekolah dan guru-guru serta siswa SMK Penerbangan Angkasa.

Gedung Perpustakaan ini dibangun sejak tiga bulan yang lalu dan merupakan fasilitas penting untuk memajukan SMK Penerbangan Angkasa karena dengan adanya perpustakaan maka para siswa akan termotivasi untuk belajar lebih giat lagi dan dapat menumbuhkan minat baca para siswa sehingga bisa memberi nilai tambah untuk membangkitkan motivasi belajar yang pada akhirnya siswa dapat belajar secara optimal.

Diharapkan dngan adanya perpustakaan ini bisa membantu seluruh guru maupun siswa untuk menambah dan memperluas ilmu pengetahuan dan teknologi yang pesat pada era globalisasi ini dapat diikuti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.