SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 16 Juni 2010

FAKTOR LAMBANGJA JADIKAN PRIORITAS UTAMA

Jadikan faktor keselamatan terbang dan kerja (Lambangja) sebagai prioritas utama dalam setiap pelaksanaan tugas. Demikian penekanan Pangkoopsau II dalam sambutannya pada upacara 17-an yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh Letkol Pnb Noviyanto Widadi selaku Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh anggota Lanud Abd Saleh, bertempat di Taxy Way Lanud Abd Saleh (17/6).

Tingkatkan terus upaya-upaya terpadu yang berkaitan dengan keselamatan terbang dan kerja sebagai tindakan preventif terhadap kemungkinan timbulnya kerugian personel maupun materiil TNI Angkatan Udara. Lanjutnya. Para Komandan satuan agar benar-benar turun kelapangan ikut mengecek serta tidak segan-segan melakukan pengawasan secara ketat terhadap para prajurit yang mengoperasikan alutsista yang berpotensi terjadinya accident maupun incident.

Diharapkan kita yang berdinas di jajaran Koopsau II dapat mewujudkan TNI Angkatan Udara menjadi the first class air force sebagaimana yang dicanangkan oleh Pimpinan Angkatan Udara. Tekad tersebut harus dapat menjadi semangat bagi prajurit dan PNS Koopsau II untuk selalu berubah menuju kondisi yang lebih baik. Karena tanpa ada perubahan, maka kita tidak pernah mencapai kemajuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.