SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 09 Juni 2010

FREEFALL WARA MERUPAKAN ASET TNI AU

Ketrampilan dan kemampuan para penerjun freefall WARA merupakan aset TNI AU, untuk itu perlu secara rutin dilaksanakan latihan atau refressing. Hal ini dilakukan untuk menjaga keahliannya sekaligus dapat meningkatkan ketrampilan dan kemampuan mereka.
Seperti yang dilaksanakan oleh 8 anggota WARA yang melaksanakan refressing terjun di Lanud Abd Saleh selama 7 hari mulai tanggal 31 Mei sampai dengan 8 Juni dan dilihat secara langsung di lapangan oleh Kadispotdirga Marsekal Pertama TNI Toni Susanto, mulai dari awal sampai akhir latihan.
Dari kegiatan refressing terjun bagi WARA ini diharapkan akan menambah pengalaman, kemampuan dan ketrampilan mereka sehingga nantinya dapat mendukung dalam even atau kegiatan yang menampilkan demo terjun dari prajurit WARA atau sebagai atlet pada kejuaraan-kejuaraan olah raga terjun payung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.