SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 28 Juni 2010

KETUA PIA DAERAH II KUNJUNGI KANTOR PIA CAB 3/D II

Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Agus Munandar beserta para Pengurusnya melakukan kunjungan ke PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh (28/6).

Kunjungan diawali dengan peninjauan ke Posyandu yang berada di bawah perawatan PIA Lanud Abd Saleh. Ketua PIA Daerah sempat berbincang-bincang dengan anggota PIA Lanud yang masih mempunyai balita dan menanyakan seputar perkembangan putranya serta kegiatan posyandu yang rutin mereka datangi. Dalam kunjungannya tersebut Ketua PIA Daerah II memberikan beberapa bingkisan kepada para Pengurus Posyandu yang berada di lingkungan Lanud Abd Saleh.

Selanjutnya Ketua PIA Daerah II melakukan kunjungan ke TK Angkasa VI yang mewakili TK Angkasa lainnya. Di TK tersebut Ketua PIA Daerah II merasa bangga atas kemajuan TK-TK Angkasa yang berada di bawah Yasarini Lanud Abd Saleh. Di TK Angkasa, Ketua PIA juga memberikan bingkisan kepada Kepala Sekolah TK Angkasa VI untuk pemenuhan kebutuhan sarana TK tersebut.

Terakhir, Ketua PIA Daerah mengunjungi Kantor PIA Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh. Ketua PIA Daerah II melihat kegiatan-kegiatan PIA lewat foto-foto yang tertera didinding kantor PIA serta buku laporan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Ketua PIA Lanud Abd Saleh. Disamping itu juga dilakukan pengecekan laporan Yasarini. dan diberikan tambahan dana abadi kepada Yayasarini Lanud Abd Saleh untuk kepentingan pendidikan yang berada di bawah Yasarini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.