SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 10 Juni 2010

GELAR KESIAPAN TMD DI LANUD ABD SALEH

Menjelang Bhakti TNI yang akan dilaksanakan di Lumajang minggu depan, maka Lanud Abd Saleh mengadakan gladi kesiapan anggota yang akan terlibat di Lumajang. Gladi bertempat di Taxy Way Lanud Abd Saleh (10/6).

Rencana kegiatan Bhakti TNI akan dilaksanakan selama satu bulan dan dimulai tanggal 14 Juni 2010 mendatang. Kegiatan ini merupakan salah satu program TNI dibidang teritorial yang bersifat terpadu dan melibatkan TNI, Pemerintah Daerah serta masyarakat sekitarnya.

Bhakti TNI bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang telah terjalin sejak perjuangan merebut kemerdekaan. Serta merupakan perwujudan dari jati diri TNI sebagai Tentara rakyat yang berjuang demi kepentingan rakyat, dalam keikutsertaannya mendorong serta memacu pelaksanaan pembangunan, sehingga potensi masyarakat utamanya yang berada di pedesaan termotivasi dalam mewujudkan kesejahteraan lahir batin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.