SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 03 Juni 2010

PANGKOOPSAU II BUKA KEJUARAAN PARAGLIDING 2010


Pangkoopsau II Marsma TNI R. Agus Munandar membuka kejuaraan Paragliding Accuracy World Cup Batu 2010 di Hotel Santika Batu dan dihadiri Komandan Lanud Abd Saleh selaku Ketua Fasida Jawa Timur, pejabat perwakilan Menpora, Ketua Koni Pusat, Wali Kota Malang, para Pejabat Muspida, Ketua Ordirga Paragliding serta para pejabat Lanud serta Malang Raya dan para atlit maupun official kejuaraan Paragliding Accuracy World Cup Batu 2010 (3/6).

Sebagai Koordinator Pembina Fasi Wilayah Jawa Timu, Pangkoopsau II merasa gembira atas diselenggarakannya kegiatan kejuaraan Paragliding Accuracy World Cup Batu 2010 ini. Dikatakan, hal ini terkait dengan komitmen TNI AU untuk terus peduli dengan pembinaan dan pemasyarakatan olah raga dirgantara, khususnya cabang Paragliding. Apalagi kegiatan kali ini masuk dalam even kejuaraan kelas dunia. Puluhan atlet dari 14 negara Eropa dan Asia ikut ambil bagian dalam kejuaraan ini.

Kejuaraan ini disamping sebagai ajang kompetisi para atlet Paragliding khususnya pada nomor ketepatan mendarat, juga merupakan ajang untuk meningkatkan gairah pariwisata dirgantara di Kota Batu Malang khususnya maupun Indonesia pada umumnya.

Panitia dan Masyarakat Kota Batu Malang agar bersama-sama mengoptimalkan even ini sebagai ajang promosi pariwisata Indonesia kepada dunia, jelas Pangkoops dan bagi para atlet yang kalah harus bisa menerima kekalahan dengan kebesaran hati. Berkompetisilah dengan cara-cara yang fair dan mematuhi rambu-rambu yang berlaku. Perhatikan faktor-faktor keselamatan dan keamanan. Karena bagaimanapun juga, apabila terjadi accident, tentu saja akan mencederai makna dari kejuaraan itu sendiri.

Kejuaraan Paragliding ini dilaksanakan mulai tanggal 3 sampai dengan 9 Juni 2010 dikawasan wisata Gunung Banyak, Kota Batu Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.