SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 21 Juni 2010

KETUA PIA CAB 3/D II LANUD ABD SALEH BERIKAN CINDERA MATA

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Ida Bagus Anom memberikan cendera mata kepada para Pengurus PIA Lanud dan para kader Posyandu yang berada di lingkungan Lanud Abd Saleh dalam acara tatap muka bersama Pengurus PIA Cabang 3 Daerah II dan para kader Posyandu Lanud Abd Saleh (22/6).

Acara tatap muka diadakan berkaitan dengan akan dilaksanakannya serah terima jabatan Ketua PIA Cabang 3 Daerah II pada minggu depan. Ketua PIA berpesan kepada para Pengurus dan Kader Posyandu agar dukungan yang telah diberikan kepada saya selama ini agar diteruskan kepada Ketua PIA yang baru, ujarnya.

Selama kepemimpinan saya, pelajaran dan pengetahuan yang telah diberikan yang sifatnya membangun agar diteruskan dan ditingkatkan sementara yang jelek ditinggalkan, lanjutnya. Diharapkan dengan adanya pergantian Ketua PIA nanti tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini tetap berjalan walaupun sudah berpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.