SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 09 Juni 2010

PANTUHIRDA KARBOL DI LANUD ABD SALEH

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. memimpin acara seleksi terakhir Panitia Penentu Akhir Daerah (Pantuhirda) Calon Karbol di dampingi Panitia Penerimaan Karbol di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh (10/6).

Calon Karbol yang ikut Pantuhirda berjumlah 41 orang dan yang telah memenuhi syarat akan dikirim ke tingkat pusat di Akademi Angkatan Udara, Jogjakarta untuk melaksanakan seleksi tingkat pusat.

Dalam Pantukirda tersebut dilihat lagi seluruh hasil selama mengikuti seleksi meliputi ; tes kesehatan, jasmani, mental ideologi, psiko test, scrinning POM dan administrasi. Hadir dalam Pantukirda tersebut Para Kepala Dinas, Komandan Wing 2 Lanud, Para Komandan Skadron, Karumkit, Kaintelpam, Dansatpom dan Panitia seleksi daerah Lanud Abd Saleh.

1 komentar:

  1. salam...yang ada di foto udah jadi karbol ap belum pak??
    terima kasih.

    BalasHapus

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.