SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 21 Juni 2010

KOMANDAN LANUD ABD SALEH TANAM POHON DI DEPO HAR 30

Sebelum melaksanakan serah terima jabatan, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. menanam pohon manggis secara simbolis di halaman kantor Depo Har 30. (22/6).

Penanaman pohon tersebut dilakukan sebagai kenang-kenangan dan ungkapan rasa terima kasih Komandan Kepada Depo Har 30 atas kerja samanya selama ini yang telah mendukung tugas-tugas Lanud Abd Saleh selama masa jabatan Komandan sehingga semua tugas pokok Lanud Abd Saleh dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Komandan mengharapkan kerja sama yang telah diberikan selama ini agar dapat diteruskan kepada Komandan Lanud Abd Saleh yang baru nanti sehingga kerja sama yang telah terbina selama ini dapat saling menunjang tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.