SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 13 Juni 2010

SAMBUT HUT KOOPSAU DENGAN ZIARAH

Kepala Dinas Personil Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Andi Wijaya mempimpin Ziarah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-59 Koospau II di Taman Makam Suropati Malang (14/6).

Upacara diikuti oleh Para Pejabat Lanud, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Abd Saleh. serta anggota PIA Ardhya Garini Cab 3/D II Lanud Abd Saleh.

Ziarah dimulai pukul 07.00 Wib diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh KadispersLanud Abd Saleh. upacara berlangsung dengan hikmat , dan terakhir tabur bunga di pusara para pahlawan oleh pimpinan ziarah diikuti seluruh peserta upacara.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Lanud Abd Saleh terutama dalam memperingati hari-hari besar TNI Angkatan Udara dan untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.