SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 28 Juni 2010

PANGKOOPSAU II KUNJUNGI LANUD ABD SALEH

Pangkoopsau II Marsda TNI Agus Munandar beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Lanud Abd Saleh. Kunjungan di terima Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh dihadiri para pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub (28/6).

Komandan Lanud Abd Saleh dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Pangkoopsau II beserta rombongan atas kunjungan kerjanya ke Lanud Abd Saleh. Komandan juga minta ma’af apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati Pangkoopsau II beserta rombongan. Diharapkan kunjungan kerja ini dapat bermanfaat bagi warga Lanud Abd Saleh.

Selanjutnya Komandan memperkenalkan para pejabat Lanud beserta Insub dan diteruskan dengan paparan tentang tugas pokok Lanud Abd Saleh yang telah berjalan selama ini.

Usai paparan, Pangkoopsau II beserta rombongan di dampingi para pejabat Lanud dan Insub langsung menuju Skadron Udara 21, kemudian Skadron Udara 32 dan terakhir Skadron Udara 4. disetiap Skadron Pangkoopsau II beserta rombongan mendapat penjelasan dari para Komandan Skadron mengenai tugas pokok dari masing-masing Skadron tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.