SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 09 Juni 2010

PENANDATANGANAN KONTRAK BANGFAS DI LANUD ABD SALEH

Setelah dilakukan penawaran pembangunan fasilitas (Bangfas) DIPA Tahun Anggaran 2010 di Lanud Abd Saleh beberapa waktu yang lalu, maka Rabu (9/6) dilaksanakan rapat kembali yang dipimpin oleh Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah yang didampingi kasi Fasint Lanud Abd Saleh dengan rekanan penyedia jasa, bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh

Dari rapat tersebut telah disepakati bersama tentang penawaran proyek yang telah dilaksanakan bulan lalu dan selanjutnya dilakukan penandatangan kontak kegiatan Bangfas antara mitra kerja dengan pejabat pembuat komitmen.

Sesuai paket yang telah ditawarkan yakni 1 paket proyek pembangunan Overlay Taxiway Alfa Bravo. Kemudian 1 paket Renovasi Gudang P-3 dan renovasi gudang GPD Depohar 30 dan 1 paket proyek rehab talang hanggar Skadron Udara 32 serta rehab rumah dinas T-45 Yon 464 Paskhas.

Diharapkan para rekanan penyedia jasa dapat melaksanakan pekerjaannya dengan baik dan benar dengan ketentuan persyaratan teknis pekerjaan yang telah ditentukan. Mari kita bekerja sama dengan baik sehingga tujuan dari proyek ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, ujar Kadislog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.