SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 04 Juli 2011

COMMUNITY EVENT TEAK IRON 2011


Ditengah – tengah kesibukan kegiatan latihan bersama Teak Iron 2011 yang dilaksanakan di Lanud Abd. Saleh, diselenggarakan kegiatan sosial berupa donor darah, pemberian bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu disekitar lanud Abd. Saleh dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu serta sumbangan peralatan olah-raga dan alat tulis sekolah. (4/7)



Pada acara sosial tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan drumband dari anak-anak SDN Saptorenggo 4 yang berada di lingkungan Lanud Abd. Saleh.



Kegiatan ini bertujuan untuk dapat mendekatkan diri dengan lingkungan selain itu juga merupakan salah satu bentuk dan bukti kepedulian TNI AU terhadap masyarakat sekitar Lanud Abd. Saleh ditengah – tengah kesibukan melaksanakan latihan bersama dengan negara lain.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.