SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 10 Juli 2011

DANLANUD HADIRI PARA LAYANG BATU OPEN 2011


Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI A Dwi Putranto selaku Ketua Umum FASI Provinsi Jawa Timur menghadiri turnamen para layang Batu Open 2011 yang diikuti berbagai atlet para layang dari berbagai daerah dan provinsi se- Indonesia. Kelas yang dilombakan antara lain precission landing dan race Landing. (8/7)


Komandan Lanud yang merupakan ketua FASI Provinsi Jawa Timur terlihat antusias menyaksikan turnamen yang dilaksanakan di Bukit Banyak Kota Batu. Selain Komandan Lanud hadir pula Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb. Niviyanto Widadi selaku ketua harian yang menutup turnamen yang dimulai sejak jum’at hingga minggu.


Dalam kelas precission landing atau ketepatan mendarat, peserta yang ikut terdiri dari kelas junior dan senior. Untuk junior, juara pertama diraih oleh atlet dari provinsi Jawa Tengah diikuti Riau pada posisi kedua dan atlet dari Provinsi Jawa Timur harus puas diurutan ketiga.


Sedangkan untuk senior precission landing, juara pertama diraih oleh atlet dari Provinsi Jawa Barat selanjutnya Jawa Tengan sebagai runner up dan lagi-lagi Jawa Timur menduduki posisi ketiga. Kelas lain yang dilombakan yaitu race landing atau kecepatan mendarat, kelas yang hanya diikuti oleh atlet senior ini memiliki atlet dari Povinsi Jawa Tengah yang menjadi juara diikuti Jatim pada posisi kedua dan Riau sebagai juara ketiga.


Turnamen yang diadakan untuk mencari bibit-bibit baru atlet para layang ini ditutup oleh Kadis Ops Lanud Abd Saleh sebagai ketua harian, dilaksanakan pada hari minggu di Songgoriti tempat pendaratan para atlet.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.