SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 28 Juli 2011

LANUD ABD SALEH LAKSANAKAN ZIARAH


Dalam rangka memperingati ke-64 Hari Bakti TNI Angkatan Udara di Lanud Abd Saleh dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan dan terakhir ziarah di Taman Makam Pahlawan Suropati Malang yang dipimpin oleh Komandan Lanud Abd Marsma TNI A. Dwi Putranto dihadiri para pejabat dan anggota Lanud Abd beserta Insub dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II juga anggota Warakawuri Malang (28/7).



Ziarah dimulai pukul 08.00 Wib diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Komandan Lanud Abd Saleh. Upacara berlangsung dengan hikmat , dan terakhir tabur bunga di pusara para pahlawan oleh pimpinan ziarah diikuti seluruh peserta upacara.



Ziarah dilaksanakan untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang, dan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Lanud Abd Saleh terutama dalam memperingati hari-hari besar TNI Angkatan Udara dan hari-hari besar lainnya. Ziarah berjalan dengan lancer, aman dan tertib.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.