SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 19 Juli 2011

PENGOBATAN MASSAL DAN DONOR DARAH DI LANUD ABD


Dalam rangka menyambut Hari Bhakti TNI AU ke-64, Lanud Abd Saleh mengadakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya kegiatan doroh darah, pengobatan massal, khitanan massal dan pemeriksaan gigi yang dilaksanakan pada hari ini Rabu (20/7) di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh. Sebelumnya telah dilaksanakan beberapa pertandingan olah raga antar RT yang berada di komplek Lanud Abd, sementara yang belum di laksanakan adalah kegiatan menggambar, melukis dan menari bagi keluarga anggota Lanud Abd beserta Insub juga bagi masyarakat sekitarnya serta fun bike dan ziarah.



Sebelum donor darah dan pengobatan massal dimulai, Komandan Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb A. Dwi Putranto memberikan sambutan yang menekankan tentang pentingnya donor darah dan pengobatan massal tersebut. Dengan berdonor banyak manfaat yang kita dapat yakni menolong orang lain yang membutuhkan, ujarnya. Selain menolong orang juga dapat menyehatkan tubuh kita.



Kegiatan donor darah dan pengobatan massal ini merupakan wujud kepedulian sosial anggota Lanud Abd beserta Insub terhadap masyarakat sekitarnya, dengan membantu ketersediaan darah segar dan sehat di PMI, dan membantu pengobatan secara gratis ke masyarakat dapat mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini.



Ucapan terima kasih tak lupa disampaikan Komandan kepada rekan-rekan PMI cabang Malang yang telah berkenan membantu kegiatan donor darah di setiap even-even yang dilaksanakan Lanud Abd Saleh, diharapkan kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat bermanfaat bagi kepentingan orang banyak.



Komandan juga mengucapakan terima kasih kepada para tokoh masyarakat di sekitar Lanud Abd yang telah berkenan hadir dalam acara tersebut sekalian menyaksikan masyarakatnya yang mengikuti pengobatan massal saat ini. Diharapkan ikatan tali persaudaraan ini tetap berjalan dengan baik sehingga antara Lanud dengan masyarakat dapat saling bantu membantu dan saling membutuhkan.



Pengobatan massal dan donor darah diikuti sekitar 600 orang dan kegiatan ini diselingi dengan acara hiburan bagi masyarakat yaitu terjun payung dari anggota Lanud




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.