SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 18 Juli 2011

KAS KOOPSAU II TUTUP SIKATAN DAYA


Kas Koopsau II Marsma TNI Tri Budi Satriyo menutup latihan Sikatan Daya 2011 dihadiri para pejabat Koopsau II, Komandan Lanud Iswahyudi, Komandan Lanud Sultan Hasanudin dan para pejabat Lanud Abd beserta Insub serta anggota seluruh anggota Lanud, bertempat di Taxy Way Lanud Abd (18/7).


Latihan Sikatan Daya 2011 yang berlangsung selama lima hari sangat penting artinya bagi Koopsau II khususnya maupun TNI AU pada umumnya dalam upaya mencapai tingkat kesiapan operasional yang tinggi dan dalam rangka pembinaan profesionalisme para awak pesawat, demikian sambutan Pangkoopsau II yang dibacakan oleh Kas Koopsau II.


Dengan kesungguhan para peserta latihan maupun peran dari pendukung dalam melaksanakan setiap kegiatan sehingga latihan secara umum dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman sesuai rencana. Ini semua berkat adanya keimanan dan ketaqwaan prajurit kepada Tuhan Yang Maha Esa serta bantuan pihak-pihak terkait yang dengan tulus membantu kegiatan latihan ini.


Pada latihan ini telah dilakukan gladi posko sampai manuver lapangan yang bertempat di pandan wangi lumajang Jawa Timur. Hal tersebut dapat dijadikan tolok ukur keberhasilan pembinaan kemampuan yang telah dilakukan selama satu tahun dan menjadikan bahan evaluasi bagi Koopsau II beserta jajarannya untuk memperbaiki dan meningkatkan kemampuan untuk menjawab tantangan tugas yang akan di hadapi dimasa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.