SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 03 Juli 2011

DANLANUD ABD SALEH BERSAMA WARGA PANEN HASIL KEBUN


Komandan Lanud Abd Saleh beserta Ibu A. Dwi Putranto dan warga Lanud, kembali memetik hasil kebun berupa buah tomat dan terung di areal perkebunan Lanud Abd Saleh, Minggu, 3/7.


Acara petik hasil kebun ini dilaksanakan setelah selesai melakukan senam setiap Minggu pagi yang diikuti oleh Komandan Lanud, para pejabat dan warga Lanud beserta keluarganya.


Kegiatan yang positif ini hendaknya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga Lanud, karena disamping kita dapat belajar untuk berkebun, hasilnya juga dapat untuk memenuhi kebutuhan memasak keluarga sehingga dapat menghemat pengeluaran untuk belanja sayuran, jelas Danlanud.


Masih banyak tanaman sayur lainnya yang ada di areal perkebunan kita ini, beberapa minggu ke depan sayuran-sayuran tersebut sudah dapat kita petik lagi, lanjut Danlanud.


Sementara ini areal perkebunan sayur-sayuran yang ada kurang lebih baru sekitar 2 ha, dan kalau dilihat dari hasil tanamannya yang bagus dan subur seperti sekarang ini, ke depan bisa dikembangkan areal perkebunan yang lebih luas lagi, lanjutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.