SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 28 Juli 2011

PERKEMAHAN SAKA DIRGANTARA DI TUTUP


Perkemahan saka dirgantara dan Penataran Kader Bela Negara (PKBN) di Lanud Abd hari ini (27/7) ditutup oleh Komandan Lanud Abd Marsma TNI A. Dwi Putranto dihadiri para Pejabat Lanud bertempat di lapangan titik muat Lanud Abd Saleh.


Pelatihan perkemahan dan PKBN yang dilaksanakan selama 3 hari dari siswa SMK Penerbangan Singosari Malang dan SMK N 6 Kedung Kandang Malang yang bertempat di Lanud Abd telah berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk melatih dan menambah pengetahuan dan wawasan para peserta tentang matra udara.


Komandan mengucapkan selamat kepada para peserta perkemahan saka dirgantara yang telah mengikuti kegiatan ini dengan baik. Diharapkan kegiatan ini menjadi pelajaran dan pengalaman yang berharga di dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan selanjutnya untuk dijadikan bahan evaluasi sehingga untuk pelaksanaan pelatihan selanjutnya dapat lebih baik lagi .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.