SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 03 Juli 2011

DAN WING 2 LANUD DAN USAF SERAHKAN TALI ASIH




Komandan wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Eko Dono Indarto beserta USAF yang melaksanakan pemberian tali asih kepada warga kurang mampu, anak panti asuhan dan bantuan buku untuk siswa SDN Saptorenggo 4. (4/7)



Dalam sambutannya Dan Wing 2 Lanud menyampaikan bahwa penyerahan tali asih ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan latihan bersama TNI AU dan USAF (Teak Iron) yang bertempat di Lanud Abd Saleh. Tujuan dari pemberian tali asih ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI AU dan USAF kepada lingkungan dan masyarakat sekitar Lanud Abd Saleh.



USAF yang dipimpin Leutenant Colonnel Zimmerman juga merasa bangga dengan kegiatan tali asih ini dan berterimakasih dengan penampilan drum band dari para siswa-siswi Saptorenggo 4 yang ditampilkan untuk membuka acara. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan Dan Wing 2 Lanud dan pemberian tali asih.



Tali asih ini berupa sembako yang diberikan kepada warga sekitar Lanud Abd Saleh yang kurang mampu, buku untuk siswa SDN Saptorenggo 4 dan baju serta makanan untuk anak-anak panti asuhan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.