SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 19 Maret 2013

EXIT BRIEFING BPK DI LANUD ABD SALEH

PentakAbdSaleh (18/3).  Selama 6 hari kerja Tim Wasrik Badan Pemeriksa Keuangan RI, melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Abd Saleh, dan hari ini Senin (18/3) Tim BPK mengakhiri pelaksanaan tugasnya dengan melakukan “Exit Briefing” yang bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh.
Komandan Lanud Abd Saleh menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja tim BPK yang dilaksanakan sejak tanggal 13 Maret 2013 lalu, Tim BPK telah melakukan tugasnya ke berbagai satuan jajaran Lanud Abd Saleh dengan baik. Hasil temuan-temuan yang didapat, bisa dijadikan pegangan sebagai tindak lanjut dari upaya kita membina Lanud Abd Saleh yang kita banggakan ini menjadi lebih baik, efektif dan efisien.
“Kami sangat mengharapkan berbagai masukan dan informasi yang berharga dari hasil pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan dari Tim BPK selama melaksanakan tugasnya di Lanud Abd Saleh” sehingga kedepan, kami dapat secepatnya mengoreksi, meluruskan serta melengkapi segala kekurangan-kekurangan ataupun memperbaiki hal-hal yang dianggap belum sesuai dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI AU khususnya Lanud Abd Saleh, jelas Komandan .
Selanjutnya Tim Wasrik Badan Pemeriksa Keuangan menyampaikan hasil kerja berupa temuan-temuan yang selanjutnya diserahkan oleh Ketua Tim Wasrik Badan Pemeriksa Keuangan Bapak Lukman R. Lumban Tobing, S.E., MACC, AK. kepada Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP.
Temuan-temuan tersebut didapat langsung terjun di lapangan, dengan maksud agar tidak terjadi kesalahan di dalam bekerja.   Tim wasrik BPK melakukan pengawasan dan pemeriksaan ke masing-masing bidang Operasi, Personel, Logistik, bidang khusus dan satuan-satuan lainnya.
  Hasil temuan-temuan yang di dapat, akan di tindaklanjuti dan ini merupakan pelajaran untuk melakukan perbaikan-perbaikan dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya, tegas Komandan.

Malang,        Maret 2013
      KepalaPentak

   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                                Mayor Sus NRP 524577


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.