SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 12 Maret 2013

WASRIK TIM BPK RI DI LANUD ABD SALEH









            PentakAbdSaleh (13/3).   Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Gutomo, S. IP. beserta seluruh Pejabat, Komandan Satuan dan Perwira Staf di jajaran Lanud Abd Saleh menerima kunjungan kerja Tim Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI yang di pimpin oleh Bapak Lukman R. Lumban Tobing, SE, MACC, AK. selaku pengendali teknis  beserta rombongan dan diawali dengan kegiatan Entry Briefing yang bertempat di Gedung Bina Yudha Lanud Abd Saleh, Rabu (13/3).
             Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan kepada seluruh jajaran Lanud Abd Saleh untuk dapat memberikan data dan informasi yang seluas-luasnya kepada tim BPK, karena pada hakekatnya pelaksanaan ini merupakan salah satu fungsi manajemen dalam melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan maupun rencana program kerja kedepan serta dapat mengetahui secara langsung permasalahan-permasalahan yang dihadapi dan penyimpangan-penyimpangan yang mungkin terjadi untuk selanjutnya memberikan saran-saran penyempurnaan atau koreksi terhadap pelaksanaan tugas-tugas kedepan. 
Sementara Pengendali Teknis Tim Wasrik BPK, Bapak Lukman, menegaskan bahwa kunjungan kerja dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Pangkalan TNI AU Abdul Rachman Saleh ini bukan untuk mencari-cari kesalahan, namun untuk memberikan koreksi yang konstruktif khususnya mengenai penggunaan anggaran dan realisasinya.   
Untuk itu diharapkan kepada seluruh Pejabat dapat bekerjasama dengan Tim BPK RI, sehingga tujuan pemeriksaan dapat terlaksana dengan baik dan lancar sesuai yang diharapkan.  Direncanakan pelaksanaan Wasrik Tim BPK tersebut akan berlangsung selama Enam hari kedepan.

                                                                                                Malang,        Maret 2013
KepalaPentak

      Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                                   Mayor Sus NRP 524577

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.