SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 19 Maret 2013

KETUA UMUM PIA AG LAKSANAKAN KUKER KE PIA AG CAB. 3/D.II LANUD ABD SALEH

Pentak Abd Saleh (19/3).   Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Putu Dunia beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke PIA AG Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh, yang diterima langsung oleh Ketua PIA AG Cab. 3/D. II, Ny. Gutomo beserta para pengurus PIA Cab. 3/D.II Lanud Abd Saleh, Selasa (19/3).   Kedatangan Ketua Umum PIA AG beserta rombongan tersebut bersamaan dengan pelaksanaan kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia di Lanud Abd Saleh.
Pada kesempatan tersebut Ketua Umum PIA Ardhya Garini beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Posyandu komplek Amarta Lanud Abd Saleh dan dilanjutkan dengan acara tatap muka bersama dengan seluruh para Pengurus PIA Cab.3/D II beserta Ranting-Rantingnya yang bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.   Dalam arahannya Ketua Umum PIA Ardhya Garini  menyampaikan bahwa, kunjungan kerja tersebut selain merupakan program kerja PIA Ardhya Garini Pusat, juga dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan seluruh pengurus PIA AG Cabang 3/D.II Lanud Abd Saleh serta melihat secara langsung sejauh mana pelaksanaan program kerja yang telah dicapai.   Di samping itu kunjungan kerja ini juga merupakan kesempatan yang baik untuk saling memberikan informasi maupun bertukar pengalaman baik mengenai keorganisasian maupun masalah aktual lainnya.   Dengan harapan berbagai kendala dan masalah yang ada dapat diselesaikan dengan bijaksana.
            Sementara itu, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.II Lanud Abd Saleh, Ny. Gutomo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kesediaan Ketua Umum PIA Ardhya Garini beserta rombongan yang telah berkenan menyempatkan diri untuk melaksanakan kunjungan kerja sekaligus memberikan arahan dan pesan-pesan kepada segenap pengurus serta anggota PIA AG Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.   Selain itu, Ny. Gutomo juga menyampaikan bahwa para pengurus telah dapat menyelesaikan kegiatan organisasi dengan baik sesuai program kerja yang telah direncanakan.   Keberhasilan yang telah dicapai selama ini berkat adanya kerjasama antara para pengurus dengan anggota.
            Pelaksanaan acara tatap muka tersebut di akhiri dengan pemberian tali asih oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini kepada Ketua PIA AG  Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh, Ketua PIA AG Cab. 3/Gab. III Depohar 30, Ketua PIA AG Cab. 3/Gab. IV Wing 2 Paskhas dan para Kepala Sekolah serta para Guru dibawah Yasarini.
Malang,        Maret 2013
        KepalaPentak

   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                              Mayor Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.