SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 18 Maret 2013

ITJENAU KUKER KE LANUD ABD SALEH









PentakAbdSaleh (18/3).   Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP., dan  para Pejabat Lanud Abd Saleh, menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jendral Angkatan Udara (Wasrik Itjenau)  yang dipimpin Marsma TNI H.M. Tata Indrataka beserta 6 orang personil tim Itjenau bertempat di Ruang Binayudha Lanud Abd Saleh (18/3).
Komandan Lanud Abd Saleh dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat datang kepada tim Itjenau yang akan melakukan kunjungan kerja di Lanud Abd Saleh dengan harapan, semoga kunjungan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan.
Dari kunjungan ini, tim Itjenau dapat mengetahui secara langsung permasalahan-permasalahan yang dihadapi dan penyimpangan-penyimpangan yang terjadi di Lanud Abd Saleh, untuk selanjutnya tim Itjenau dapat memberikan saran penyempurnaan atau koreksi terhadap tugas-tugas Lanud Abd Saleh kedepan.
Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Komandan berharap mendapat berbagai masukan dan informasi-informasi yang bermanfaat demi pelaksanaan tugas-tugas kedepan dalam mengabdikan diri kepada TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Abd Saleh. Komandan juga menyampaikan terima kasih atas Kuker Wasrik dari Itjenau ke Lanud Abd Saleh.
Kuker Itjenau dilanjutkan dengan pendalaman kebeberapa obyek pemeriksaan dengan mengunjungi satuan-satuan yang berhubungan dengan Wasrik Itjenau di Lanud Abd Saleh, direncanakan kegiatan ini akan berlangsung selama  satu hari.

Malang,        Maret 2013
        KepalaPentak

   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                                Mayor Sus NRP 524577


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.