SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 24 Maret 2013

KOLONEL PNB YANI AJAT JABAT DANWING 2 LANUD ABD SALEH









Pentak Abd Saleh (23/3).   Kolonel Penerbang Yani Ajat resmi menjabat sebagai Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman saleh setelah Sabtu pagi (23/3) dilantik oleh  Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP pada upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman saleh menggantikan Kolonel Penerbang Andi Wijaya bertempat di gedung Cakrawala yang di hadiri  para pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub.
Kolonel Penerbang Yani Ajat sebelumnya menjabat Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Abdulrachman Saleh, sedangkan Kolonel Penerbang Andi Wijaya sedang menempuh pendidikan Sekolah Staf Komando (Sesko) TNI.
Komandan Lanud Abdulrachman Saleh dalam sambutannya menjelaskan, Wing 2 Lanud Abdulrachman saleh adalah satuan pelaksana Lanud, yang bertugas menyelenggarakan pembinaan teknis dalam rangka kesiapan operasi awak pesawat Skadron Udara. Tugas tersebut tidaklah ringan  karena harus menyiapkan awak pesawat  yang handal  yang setiap saat dapat melaksanakan tugas dalam berbagai operasi.
Disisi lain  keberhasilan ini harus ditopang  dengan kepedulian dan kepekaan kita sebagai prajurit  Lanud Abdulrachman Saleh terhadap potensi yang menyebabkan  kecelakaan, untuk itu diharapkan  seluruh anggota Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh dapat mewujudkan  budaya Safety sesuai cita-cita bersama untuk menuju Zero Accident.
Diakhir sambutannya Komandan Lanud Abd Saleh mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Andi Wijaya atas kerja keras, loyalitas yang tinggi serta pengabdian yang tulus, yang telah ditunjukan selama menjabat sebagai Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh. selanjutnya ucapan selamat diberikan kepada Komandan Wing 2 yang baru Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan “hendaknya kepercayaan dari Pimpinan, tidak disia-siakan dan jadikan pemacu semangat kerja untuk meningkatkan hasil-hasil positif yang telah di capai pejabat sebelumnya”, pesan Danlanud.
Selesai sertijab, dilanjutkan dengan acara kenal pamit yang bertempat di hangar 21 Wing 2 Lanud Abd Saleh, diakhiri dengan passing out dan passing in bagi Komandan Wing 2 yang lama dan baru.
   
Malang,        Maret 2013
                                                                                                       Kepala Pentak

    Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Mayor Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.