SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 31 Maret 2013

LANUD ABD SALEH ADAKAN LOMBA MENEMBAK









Pentak Abd Saleh (28/3).   Untuk mengasah kemampuan prajurit di dalam bidang menembak, Lanud Abd Saleh mengadakan lomba menembak yang diperuntukan bagi anggota Lanud Abd Saleh, anggota Depo Har 30 dan anggota Wing II Paskhas termasuk Batalyon 464 Paskhas, bertempat di lapangan Gondo Mayit Pagas Singosari Malang.
Menembak merupakan salah satu ketrampilan yang dimiliki prajurit dan harus di kuasai oleh setiap prajurit, oleh karena itu di dalam  lomba menembak ini merupakan tolok ukur bagi prajurit untuk mengetahui sejauhmana keberhasilan pelaksanaan menembak yang dilaksanakan oleh masing-masing satuan.
Kelas yang diperlombakan meliputi menembak laras panjang, pendek dan pistol dengan jarak 100 m untuk perorangan. Masing-masing menggunakan 18 peluru dengan 3 peluru untuk percobaan, 5 peluru untuk sikap menembak tiarap, 5 peluru menembak jongkok dan 5 peluru menembak berdiri.
Diharapkan dari lomba menembak ini, dapat menghasilkan penembak-penembak yang handal dan nantinya akan mewakili satuannya dalam pelaksanaan perlombaan-perlombaan baik tingkat angkatan maupun tingkat yang lebih tinggi lagi.
Lomba menembak yang diikuti oleh 100 orang anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub ini, masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun ke-67 TNI Angkatan Udara di Lanud Abd Saleh. Selain menembak masih banyak kegiatan yang diadakan Lanud Abd Saleh diantaranya pertandingan dari berbagai macam cabang olah raga, Donor Darah, Karya Bhakti dan lain sebagainya.

   
Malang,        Maret 2013
                                                                                                       Kepala Pentak

    Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Mayor Sus NRP 524577

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.