SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 10 Maret 2013

PRAJURIT LANUD ABD SALEH TURUT SERTA BERSIH-BERSIH KALI BRANTAS









            PentakAbdSaleh (9/3).      Tugas utama TNI tidak hanya berperang di medan laga saja,  akan tetap imasih banyak tugas lain selain perang yaitu salah satunya berkarya melalui kegiatan social seperti bersih-bersih kali brantas yang saat ini sedang dilaksanakan secara bersama-sama dengan masyarakat lainnya.
            Tak ketinggalan pula dengan anggota Lanud Abd Saleh yang juga turut serta berpartisipasi mengikuti bersih-bersih kali brantas yang diprogramkan oleh Radar Malang Jawa Pos bekerja sama dengan PerumJ asaTirta Malang. Pemkot Malang, TNI/Polri dan Pecinta lingkungan di Kota Malang. Mereka bersama-sama melakukan gotong royong bersih-bersih Kali Brantas mulai hulu hingga hilir.
Program bersih-bersih Kali brantas ini di langsungkan hari ini,Sabtu (9/3) di mulai dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Start dilakukan sekitar pukul 07.00 WIB dengan melibatkan peserta sebanyak 6.000 orang dan di buka oleh Menteri Lingkungan Hidup Dr. Balthasar Kambuaya, MBA. Turut hadir Para Pejabat TNI danPolri juga pejabat Muspida se Malang Raya. 
Kegiatan bersih-bersih in imerupakan wujud kepedulian prajurit TNI dalam menyukseskan gerakan menuju Indonesia bersih danbertujuan untuk mencegah terjadinya banjir di musim penghujan, serta memberikan contoh kepada masyarakat Malang Raya dalam menjaga kebersihan terutama di lingkungannya sendiri.
Ada 13 fokus yang menjadi titik bersih-bersih di Kali Brantas, 11 titik berada di Kota Malang, satu titik di Kota Batu, dan satu titik di Kabupaten Malang.Pada kegiatan bersih-bersih ini, selain di titik beratkan pada kali brantas juga dilakukan penanaman 1.000 batang bibi tpohon mahoni, sawo, cemara, dan lain sebagainya.

                                                                                                Malang,        Maret 2013
KepalaPentak

      Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                                   Mayor Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.