SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 01 April 2014

PERKUMPULAN “MAKOTA RIDER” MALANG UNDANG DANLANUD ABD

Pentak Abd (29/3).   Perkumpulan Makota Rider Malang yang merupakan klub otomotif Malang pada Sabtu pagi (29/3) menggelar apel siaga, dalam rangka  menyukseskan pemilu  2014, di kawasan  Simpang Balapan Ijen Kota Malang. Dalam apel siaga tersebut Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP. beserta para pejabat TNI lainnya turut diundang untuk mengikuti apel tersebut.
Dalam apel siaga yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Drs. Saifullah Yusuf  menyampaikan bahwa apel seperti ini merupakan bukti kekompakan berbagai elemen masyarakat untuk bersatu padu, bersama-sama menyukseskan Pesta Demokrasi, 9 April mendatang. Selain itu, untuk terus menjaga Bhumi Arema agar  tetap aman, damai dan kondusif.
Pembina Makota Rider, Ir. R. Agoes  Soerjanto, menjelaskan bahwa Apel siaga ini menunjukkan kekompakan berbagai elemen masyarakat, termasuk Makota Rider, yang bersama jajaran TNI dan Polri dan berbagai unsur masyarakat lain, siap menyukseskan pemilu legislatif mendatang, Ditambahkan, apel siaga pagi ini, akan diikuti ratusan peserta dari jajaran TNI dan Polri, organisasi kepemudaan, klub otomotif serta perwakilan suporter Arema yang dikenal dengan sebutan Aremania.
Apel siaga yang dihadiri Muspida Jatim, Muspida Malang Raya, jajaran TNI dan Polri serta tokoh masyarakat, sekaligus menandai HUT ke-3 Makota Rider.
Dalam acara ini, diberikan tali asih kepada beberapa anggota TNI dan Polri di Malang Raya yang berprestasi. Komandan Lanud Abd Saleh diberikan kesempatan untuk melakukan penyematan pin HUT ke-3 Makota Rider kepada perwakilan dari beberapa instansi yang ada di kota Malang, serta memberikan santunan kepada yatim piatu.
Dalam apel siaga ini, Komandan Lanud Abd beserta para pejabat Jawa Timur lainnya meninjau kesiapan kendaraan Harley Davidson, dan kendaraan lainnya yang turut diapelkan di simpang balapan Kota Malang.  
Sejak  berdiri tiga tahun silam, Makota Rider merupakan klub otomotif yang aktif melakukan berbagai kegiatan bakti sosial untuk masyarakat luas. Tidak saja di Malang Raya, tetapi juga diluar daerah. Diantaranya memberikan bantuan langsung setiapkali terjadi musibah bencana alam termasuk Gunung Merapi meletus dan erupsi Gunung Kelud beberapa waktu lalu.
Keterangan Gambar :
Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. menyematkan pin kepada perwakilan peserta apel siaga dalam rangka menyukseskan Pemilu 2014 di Simpang Balapan Ijen Kota Malang (29/3).

Malang, 29 Maret 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.