SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 23 Desember 2014

APEL KHUSUS MENYAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU DI LANUD ABD

Pentak Lanud Abd (24/12).          Komandan Lanud Abd Saleh, Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si. pagi ini Rabu (24/12), memimpin Apel Khusus dalam rangka memperingati Hari Natal dan Tahun baru bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh diikuti seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh.

Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru 2015 mendatang, Danlanud Abd berpesan kepada seluruh prajurit agar selalu mengutamakan keamanan, keselamatan dan kesehatan, di dalam perjalanan liburan menyambut Natal dan tahun baru. “Bagi anggota yang melaksanakan perjalanan saat liburan ini semoga selamat sampai tujuan dan kembali ke kantor dalam keadaan selamat pula”, kata Danlanud Abd. Namun sebelum meninggalkan rumah, agar mengecek kondisi rumahnya dan bila perlu dititipkan kepada tetangga terdekat agar keamanan rumah tetap terjaga dengan aman.

Lebih lanjut, Danlanud juga menyampaikan kepada satuan-satuan yang belum menyelesaikan tugas-tugasnya agar dikerjakan dengan cepat dan tepat waktu sehingga diakhir tahun ini dapat dilakukan evaluasi untuk pertanggung jawaban sebagai tolok ukur pelaksanaan progja di tahun 2015. Beliau juga berharap agar yang belum tercapai diupayakan untuk pelaksanaannya, dengan terus meningkatkan disiplin serta profesionalisme, mengoptimalkan kinerja, sehingga ke depan dapat diwujudkan suatu kondisi yang lebih baik.

Danlanud Abd juga menyampaikan beberapa penekanan dari Panglima TNI pada Rapim TNI yang baru saja dilaksanakan di Jakarta. Dalam Rapim tersebut agar para prajurit dapat membangun kapasitas dan kapabilitas intelijen TNI melalui peningkatan kemampuan kompetensi matra udara. Selanjutnya agar meningkatkan soliditas dan kebersamaan sesama anggota TNI. Berbuat dan bertindak sesuai dengan norma-norma yang telah ditentukan, Pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Komandan Lanud Abd saleh selaku Pimpinan Apel Khusus menyampaikan ucapan selamat Hari Natal kepada yang merayakannya dan selamat Tahun Baru 2015 kepada seluruh personel Lanud Abd Saleh, dengan harapan semoga makna Natal dan Tahun Baru kali ini dapat memberikan kedamaian dan harapan-harapan baru bagi kemajuan kita keluarga besar TNI Angkatan Udara khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya.

Pada kesempatan yang sama Danlanud Abd menerima santunan kematian dari PT. Asabri Persero Malang yang selanjutnya diberikan kepada Ahli waris Almarhum Sertu Suripto anggota Satpomau Lanud Abd Saleh. Asuransi tersebut diberikan sebagai penghargaan atas pengabdian dan kesetiaannya yang diberikan kepada bangsa dan negara selama ini. Diakhir sambutannya beliau berpesan kepada seluruh personel yang hadir agar dapat memaknai peristiwa pergantian tahun sebagai momentum untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai.



                                                                                                Malang,        Desember 2014        
                                                                                                             Kepala Pentak


                                                                                                        Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                                    Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.