SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 16 Desember 2014

JELANG TUTUP TAHUN LAKUKAN EVALUASI

Pentak Abd Saleh (17/12).   Menjelang tutup Tahun 2014, bertepatan dengan berakhirnya program kerja Triwulan ke-empat TA. 2014, dari berbagai tugas yang sudah dilaksanakan bersama, kita patut bersyukur, meskipun dihadapkan dengan berbagai keterbatasan, tetapi secara umum program kerja jajaran Koopsau II dapat berjalan lancar dan mampu diselesaikan dengan baik.   Demikian kata Pangkoopsau II dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Lanud abd Saleh, Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. dalam upacara 17-an yang diikuti seluruh anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub di Taxy Way Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh (17/12).

Panglima Koopsau II, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Koopsau II termasuk Lanud Abd Saleh yang telah menunjukkan loyalitas serta dedikasinya, sehingga tugas-tugas jajaran Koopsau II dapat berjalan dengan baik dan lancar.   Pangkoopsau II menekankan kepada seluruh Komandan satuan jajarannya agar melakukan evaluasi serta mengkalkulasi kemajuan dan hasil kinerjanya, dihadapkan kepada pencapaian pelaksanaan tugas, terutama yang berkaitan dengan operasionalisasi alutsista yang mempunyai tugas dan tanggung jawab secara langsung dari masing-masing satuannya, sebagaimana yang telah digariskan pada pokok-pokok kebijakan pembinaan Koopsau II Tahun Anggaran 2014 yang dijadikan referensi aturan sebagai landasan dalam bekerja.

Untuk itu, kepada seluruh jajaran Koopsau II agar melaksanakan evaluasi secara benar pada setiap pelaksanaan tugas yang dikerjakan serta kembangkan kapasitas dalam membangun akses atau jejaring kerja yang seluas-luasnya, guna mengikuti ke-cenderungan perkembangan lingkungan strategis yang berkembang. Optimalkan sumber daya yang dimiliki pada semua strata, karena sekecil apapun peran dan tugas para prajurit dan PNS adalah penentu bagi keberhasilan pe-laksanaan tugas-tugas Koopsau II.

Sementara Danlanud Abd menambahkan, bagi anggota Lanud Abd beserta Insub yang ingin melaksanakan cuti tahunan agar dapat mempersipakan segala  keperluannya dengan baik, cek kembali rumah yang akan ditinggalkan dan titip kepada tetangga untuk pengamanannya.   Kepada anggota Pomau juga ditekankan untuk meningkatkan penjagaannya di komplek-komplek Abd Saleh. “Mari kita saling peduli dan memperhatikan satu sama lainnya agar lingkungan komplek Abd Saleh selalu aman dan tidak ada permasalahan sekecil apapun.” ajak Marsma TNI Sungkono.

Untuk perayaan malam tahun baru nanti, Lanud Abd sudah mempersiapkan acara keagamaan yang disesuaikan dengan agamanya masing-masing. Bagi umat Islam akan diadakan acara pengajian dan doa bersama. “do’a kita akan dikabulkan jika kita tidak berbuat maksiat, karena orang yang berbuat maksiat maka doanya akan terputus”, kata Danlanud Abd mengakhiri sambutannya.

                                                                                 Malang,        Desember 2014        
                                                                                                            Kepala Pentak

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.