SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 11 Desember 2014

DANLANUD ABD ANTAR MENHAN RI

Pentak Lanud Abd (12/12).  Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. didampingi para pejabat Lanud Abd beserta Insub, dan para pejabat terkait, pagi ini Jum’at (12/12) mengantar Menteri Pertahanan (Menhan) RI beserta rombongan yang akan melanjutkan kunjungannya ke Madiun dengan menggunakan pesawat VIP TNI AU di Base ops Lanud Abd Saleh.
Menhan RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu beserta rombongan telah melakukan serangkaian kunjungannya di Malang selama dua hari.  Menhan  beserta rombongan melakukan peninjauan ke PT. PINDAD Turen Malang dan PT. Sari Bahari Malang dan pagi ini Menhan akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Lanud Iswahyudi Madiun.
Sebelum melanjutkan perjalanannya ke Madiun pada hari ini, Menhan beserta rombongan tadi malam berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan melakukan temu kangen dengan para pejabat TNI/Polri di Rumah Makan Indi Malang.  Dalam pertemuan tersebut banyak yang dibicakan diantara para pejabat TNI/Polri yang ada di Malang termasuk Komandan Lanud Abd Saleh tentang perkembangan dan kemajuan alutsista TNI saat ini.

      Malang,        Desember 2014        
      Kepala Pentak,

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.