SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 18 Desember 2014

MEMPERINGATI NATAL 2014 LANUD ABD ADAKAN DONOR DARAH

Pentak Abd (18/12).   Dalam rangka memperingati perayaan Natal Bersama Umat Kristiani Tahun 2014, Lanud Abd Saleh bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Malang mengadakan kegiatan kemanusiaan berupa donor darah bertempat di Rumah Sakit Lanud Abd Saleh, diikuti para pendonor darah sukarela dari anggota Lanud Abd beserta Insub. (18/12).

Menurut Mayor Pnb Heru Wardana selaku Ketua Panitia Perayaan Natal 2014 di Lanud Abd mengatakan bahwa dalam rangka peringatan perayaan Natal tahun ini, telah dilaksanakan beberapa kegiatan antara lain : Karya bakti di Marga Baka dan Gereja-gereja yang ada di lingkungan Lanud Abd dan anjangsana di Panti Asuhan Donomulyo Malang Selatan.

Dijelaskannya, bahwa kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian sosial anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub terhadap masyarakat di Wilayah Malang dan sekitarnya, dengan cara membantu ketersediaan darah segar dan sehat di PMI, serta untuk mengantisipasi keadaan yang tidak dapat diprediksi sebelumnya seperti bencana alam, kecelakaan transportasi dan wabah penyakit.

Ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan PMI cabang Malang yang telah berkenan membantu kegiatan donor darah di Rumkit Lanud Abd Saleh. Kerjasama yang telah terjalin selama ini diharapkan dapat bermanfaat bagi kepentingan orang banyak, utamanya dalam upaya penyelamatan jiwa melalui setetes darah cinta kasih sesama umat. Ucapan terima kasih juga diberikan kepada anggota Lanud Abd beserta Insub yang telah menyumbangkan darahnya secara sukarela dengan penuh keiklasan dan dapat menjadikan suatu amal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan menimbulkan rasa kesetiakawanan dan sosial di lingkungan masyarakat.

                                                                                   Malang,        Desember 2014        
                                                                                                            Kepala Pentak

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.