SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 18 Desember 2014

KADISMATAU KUNJUNGI LANUD ABD SALEH

Pentak Abd (18/12).   Bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. didampingi para Pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub menyambut kedatangan Kadismatau Marsma TNI Robert Soter Marut beserta rombongan dari Mabesau dalam rangka membahas tentang kesiapan fasilitas pergudangan terkait dengan rencana penerimaan pesawat  C-130 Hercules dari Australia (18/12).

Dalam kunjungannya yang berlangsung selama satu hari tersebut, Kadismatau beserta rombongan didampingi oleh Komandan Wing 2 Lanud Abd Kolonel Pnb Wayan Superman, Kadislog Lanud Abd Saleh Kolonel Tek Semri Bija, SE., Ka GPL Lanud Abd Saleh dan Ka GPP 5 meninjau dan memeriksa langsung kondisi gudang, sekaligus mengecek kesiapan fasilitas terkait, termasuk Gudang Depohar 30 dalam menerima dan menyalurkan suku cadang pesawat maupun barang-barang Alutsista lainnya sebagaimana pada kunjungan sebelumnya.

Diharapkan para personel GPP5, GPL, dan Skadron Udara 32 dapat bekerja sesuai dengan bidang profesinya dalam menyalurkan suku cadang untuk mendukung Alutsista pesawat yang ada di Lanud Abd Saleh.

                                              


Malang,        Desember 2014        
                                                                                                            Kepala Pentak

                                                                                                      Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                                  Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.