SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 02 Desember 2014

SAMBUT NATAL, ANGGOTA LANUD ABD BERSIHKAN GEREJA

Pentak Lanud Abd (3/12).  Gereja Oikumene Komplek Amarta dan Gereja Katolik “ST. Yohanes Maria Vianney” dan Gereja Oikumene Kristen Protestan Pagas tampak bersih dan rapi, karena pagi ini (3/12) anggota Lanud Abd Saleh dan Insub yang beragama Nasrani melakukan korve bersama di kedua gereja tersebut yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Natal 2014 Mayor Pnb Heru Wardana.

“Pelaksanaan karya bakti di kedua Gereja ini, masih dalam rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Natal Tahun 2014”, kata Mayor Pnb Heru.  Membersihkan tempat-tempat Ibadah seperti sekarang ini tidak hanya didalam memperingati Hari Natal saja akan tetapi rutin dilakukan oleh anggota yang beragama Nasrani yang ada di Lanud Abd Saleh. “Jika Gereja bersih maka kamipun akan melakukan ibadah dengan nyaman”, tambahnya.

 Untuk itulah dengan melalui karya bakti ini, diharapkan anggota Lanud Abd dapat meningkatkan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan termasuk menjaga kebersihan tempat-tempat ibadah seperti di Gereja saat ini serta ikut memiliki tanggung jawab dalam menjaga dan memeliharanya.

Pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam peringatan Natal Tahun 2014 di Lanud Abd Saleh, selain membersihkan Gereja juga akan dilaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Gereja Maria Ratu Damai Donomulyo Kabupaten Malang dan Kegiatan sosial Donor Darah di Rumkit Lanud Abd Saleh.



                                                                                                    Malang, 1 Desember 2014        
                                                                                                             Kepala Pentak,


                                                                                                        Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                                    Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.