SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 16 Desember 2014

DANLANUD ABD SAKSIKAN ATRAKSI HARI JUANG KARTIKA

Pentak Lanud Abd (15/12).  Dalam rangka memperingati Hari Juang ke-69 Kartika TNI AD tahun 2014 di Lapangan Rampal Malang, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta para pejabat TNI/Polri dan Pejabat Muspida Malang, pagi ini Senin (15/12) menghadiri acara Hari Juang ke-69 Kartika TNI AD.

Dalam acara tersebut Danlanud Abd disambut baik oleh Para Pejabat TNI Angkatan Darat Malang. Kehadiran Danlanud Abd dalam acara Hari Juang Kartika merupakan kebahagiaan tersendiri bagi TNI AD, Karena jalinan silaturahmi dengan para pejabat TNI yang ada di Malang selalu berjalan dengan baik. Marsma TNI Sungkono mengucapkan “Selamat dan Sukses” pada Hari Juang Kartika ke-69 tahun 2014 kepada para pejabat AD yang ada di Malang seusai upacara, diikuti pula oleh para undangan lainnya. 

Berbagai acara menjadi tontonan yang menarik bagi Danlanud Abd beserta para undangan lainnya.  Seperti biasa yang dilakukan para pejabat Malang Raya dalam membangun kebersamaan dan kekompakan antar satuan kerja, acara tersebut juga menjadi ajang silaturahmi antar pejabat utamanya dalam rangka terwujudnya sinergitas satuan guna meningkatkan kinerja yang menjadi tolok ukur masing-masing satuan dalam pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Keterangan Gambar :   Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta para pejabat TNI dan pejabat Muspida menyaksikan atraksi dari anggota TNI AD di Lapangan Rampal Malang (15/12).

                                                                                                Malang,        Desember 2014        
                                                                                                            Kepala Pentak,

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.