SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 01 Desember 2014

DANLANUD ABD SAKSIKAN WAYANG SEMALAM SUNTUK

Pentak Lanud Abd (1/12).  Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. pada Kamis Malam (28/11) yang lalu menghadiri undangan di Kabupaten Malang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Malang ke 1253  yang digelar dengan pementasan wayang kulit di Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Dalam acara tersebut Danlanud Abd disambut dengan penuh hangat oleh Bupati Malang, H. Rendra Kresna beserta para pejabat Muspida lainnya. Pertemuan tersebut merupakan pertemuan yang kesekian kalinya terjadi diantara pejabat Muspida dengan Danlanud Abd Saleh. Bupati Malang menceritakan tentang dukungannya dalam program Pemkab Malang untuk pembangunan Kabupaten Malang.

Selanjutnya dijelaskan Bupati Malang bahwa pementasan wayang kulit saat ini adalah tradisi rutin setiap tahun yang dilaksanakan di malam hari jadi Kabupaten Malang.  Sementara untuk tahun ini pementasan kesenian wayang kulit dihadirkan dalang kondang Ki Ardi asal Dau Malang, dengan lakon ‘Manik Moyo Winisudo Jumeneng Noto’. Arti lakon ini yakni Manikmoyo diwisuda untuk menjadi ratu di kayangan dengan gelar betara guru.

“Pada perayaan peringatan HUT Kabupaten Malang yang dilaksanakan mulai hari kamis hingga sabtu yang dikemas penuh dengan nuansa budaya.   Sementara hari Minggunya giliran untuk pesta rakyat diawali pemecahan rekor bakar sate kelinci terpanjang dan penampilan D’Bagindas Band dan penyanyi Siti KDI yang menghibur masyarakat Kabupaten Malang di halaman Stadion Kanjuruhan Kepanjen”, kata Rendra Kresna dalam penjelasannya kepada Danlanud Abd dan para undangan lainnya.


                                                                                                Malang,        Desember 2014        
                                                                                                             Kepala Pentak


                                                                                                        Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                                    Letkol Sus NRP 524577



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.