SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 08 Desember 2014

DANLANUD ABD MENGANTAR KEPULANGAN RI 2

Pentak Lanud Abd (8/12).  Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta Walikota Malang Rendra Kresna, para pejabat TNI/Polri dan para pejabat Muspida Malang.di VIP Room Lanud Abd Saleh pada Sabtu sore (6/12) mengantar Wakil Presiden RI Yusuf Kalla yang didampingi para Menterinya antara lain Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil dan Menteri Pertanian Andi Amran beserta rombongan kembali ke Jakarta setelah melakukan kunjungannya ke wilayah Malang.

Wakil Presiden RI beserta rombongan ke Malang  dalam rangka meninjau Pusat Inseminasi Buatan di Singosari, mengunjungi rumah dinas Bupati Malang Rendra Kresna di Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Seusai melakukan kunjungannya Wapres beserta rombongan kembali ke Jakarta dengan pesawat kepresidenan kode pesawat PK-PJJ di Bandara Abd Saleh sekitar pukul 16.35 WIB.


                                                                                                Malang,        Desember 2014        
                                                                                                             Kepala Pentak


                                                                                                        Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                                    Letkol Sus NRP 524577


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.