SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 09 Desember 2009

ANGGOTA LANUD ABD SALEH RAME-RAME BUKA REKENING

Menindaklanjuti berdirinya Kantor Kas BRI Lanud Abd Saleh, maka hari ini (10/12) anggota Lanud Abd Saleh mendengarkan sosialisasi dari BRI Cabang Malang yang menjelaskan tentang berbagai keuntungan menabung di BRI. Hal ini dilakukan untuk menghadapi realisasi penerimaan gaji melalui ATM BRI.

Dalam kesempatan ini Letkol Adm Danang Hadi Wibowo beserta Supervisor dan beberapa pegawai Bang BRI Cabang Kawi memberikan beberapa informasi tentang transaksi dan kemudahan-kemudahan yang bisa didapatkan untuk mendukung warga TNI AU Lanud Abd Saleh.

Salah satu fasilitas untuk mempermudah transaksi pengambilan gaji yaitu dengan didirikannya Kantor Kas BRI Lanud Abd Saleh dan untuk mempermudah pembukaan rekening baru maka dilakukan secara bersama-sama.

Pembukaan rekening ini dilaksanakan bersama di tempat apel Dinas Khusus yaitu di titik muat. Selain kegiatan tersebut, diadakan pula ekstra pudding yang telah rutin dilaksanakan untuk menjaga kebersamaan para anggota dan di staf Khusus Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.