SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 08 Desember 2009

PENERBAL KUNJUNGI LANUD ABD SALEH

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., SE. didampingi para pejabat Lanud menerima secara langsung kunjungan dari Penerbang Angkatan Laut (Penerbal) Surabaya bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh (8/12).

Penyambutan diawali dengan paparan Komandan Lanud yang menjelaskan tentang sejarah dan pesawat-pesawat yang ada di Lanud Abd Saleh kepada para Penerbal serta diadakan Tanya jawab.

Kunjungan diadakan selain untukmempererat tali silaturahmi yang telah terbina selama ini juga untuk melihat secara langsung keberadaan Lanud Abd Saleh khususnya pesawa-pesawat yang dipunyai Skadron Udara 32, 4, 21 dan Skadron Teknik 022.. Selanjutnya diadakan pula beberapa pertandingan olah raga seperti bulu tangkis, Tenis meja, Bola basket dan lain-lain. Semua pertandingan di laksanakan di Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh.

Laksamana Pertama TNI Rudi Hendro Satmoko selaku Komandan Pusat Penerbal mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Abd Saleh yang telah menerima kunjungan Penerbal dengan sambutan yang begitu hangat dan penuh keakraban sehingga jalinan kekeluargaan yang telah terbina selama ini dapat terus dijaga dengan baik.

Usai kunjungan, masing-masing kedua belah pihak memberikan cindera mata berupa plakat sebagai kenang-kenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.